Putri Candrawathi: Saya Percaya dan Tulus Mencintai Suami Saya

Putri Candrawathi (kanan), istri Irjen Ferdy Sambo memberikan pernyataan ke media massa ditemani putrinya, di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jabar./*ist

JURNAL3 / JAKARTA – Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya muncul ke hadapan publik saat menyambangi suaminya yang juga mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jabar, Minggu (7/8/2022) malam.

Mengenakan blazer warna kuning dan didampingi oleh anak dan kuasa hukumnya, Arman Hanis tiba di Mako Brimob sekitar pukul 18.30 WIB.

Namun, Putri dan rombongan belum diizinkan untuk bertemu dengan Ferdy Sambo yang tengah ditahan di Mako Brimob dalam perkara dugaan pelanggaran etik sejak Sabtu (6/8/2022).

Saat bertemu dengan awak media, Putri menyatakan ketulusannya mencintai Ferdy  Sambo dan memaafkan segala perbuatan yang dialami dirinya dan keluarga.

“Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga cepat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” kata Putri di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Sementara, kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis menyebut, kliennya telah mengantongi izin dari psikolog klinis untuk hadir dan berjumpa dengan Ferdy Sambo.

 “Ibu PC diberikan izin oleh psikolog klinis, Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini dan hari ini berusaha untuk bertemu Pak FS, tapi belum diberikan izin, mudah-mudahan besok bisa ketemu dan diberikan izin. Biar bagaimana pun keluarga maupun penasihat hukum bisa bertemu Pak FS,” ujarnya./*Riris Hikari

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*