Staff Ahli Gubernur Apresiasi Kepedulian LAZISNU Jatim Terhadap Anak Yatim/Dhuafa

JURNAL3.NET/SURABAYA – Staff Ahli Gubernur Jawa Timur Ahmad Jazuli dalam hal ini mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan berterima kasih dan apresiasi atas kepedulian PWNU Jawa Timur melalui NU Care LAZISNU Jatim terhadap anak-anak Yatim/Dhuafa. Menurutnya, Program tersebut ini sangat menyentuh anak-anak yatim dan dhuafa.

“Anak-anak tolong belajar ngaji dan ibadah dengan baik agar saat nanti bisa menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat,”ucap Staff Ahli Gubernur Jawa Timur.

Apresiasi Staff Ahli Gubernur Jawa Timur itu disampaikan ketika menghadiri Meraih Berkah Hari Asyura dan Muharram Peduli dan Berbagi Bahagia 1.444 Yatim/Dhuafa di Ballroom KH Muhammad Hasyim Asy’ari Lantai 3 Gedung PWNU Jawa Timur, Minggu (7/8/2022) malam.

Sementara itu KH. Ahsanul Haq Wakil Ketua PWNU Jawa Timur dalam hal ini mewakili Ketua PWNU Jatim juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan santunan anak yatim/dhuafa kepada NU Care LAZISNU Jawa Timur.

“Atas nama PWNU Jawa Timur kami tentu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada NU Care LAZISNU Jawa Timur yang telah melakukan kegiatan istimewa di hari pula yang istimewa ini,”ucap dia *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*