Asyik! Ferdy Sambo n Friends Nyanyi: Ku Rela Pergi…

Aksi Ferdy Sambo (paling kanan) bersama rekan-rekannya saat menyanyi dan diabadikan dalam tayangan video yang dibuat pada tahun 2016 silam./ *Darkest Unyil-Youtube

JURNAL3.NET – Nama mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo kini benar-benar menjadi perbincangan publik. Apa saja yang pernah berkaitan dengan Sambo, kini dicari oleh publik. 

Salah satunya momentum Sambo bersama kawan-kawannya menyanyikan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi milik grup band Armada.

Sebuah video berdurasi 4 menit 39 detik ini yang diunggah oleh chanel mixproproduction29  dan  dibuat tahun 2016 silam, memperlihatkan keceriaan seorang Ferdy Sambo yang dengan riang bernyanyi bersama rekan-rekannya

Kala itu  Ferdy Sambo masih berpangkat AKBP dan menjabat Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Metro Jaya.

Video itu dibuat sebagai kenang-kenangan saat perpisahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono kepada pejabat baru Irjen Pol Tito Karnavian.

“Selamat Jalan Pak Unggung, Selamat Datang Pak Tito – Kami Siap Pergi Pagi Pulang Pagi”

Video itu disutradarai oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti (kini menjabat Karomisinter Divhubinter Polri dengan pangkat Brigjen).

Dikutip dari chanel Darkest Unyil pada Jumat, 12 Agustus 2022,  anggota Polda Metro Jaya melakukan Lipsync lagu ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’ dari grup band Armada. Termasuk Ferdy Sambo dan kawan-kawannya di Polda Metro Jaya.

Namun, jelang bagian akhir video, di menit 3.43 detik, terlihat Krishna Murti, Ferdy Sambo, Herry Heryawan (kini Brigjen) bersama dua perwira dan satu staf perempuan menyanyikan secara live  bagian reff lagu tersebut.

Ku rela pergi pagi pulang pagi…

Hanya untuk mengais rezeki…

Doakan saja aku pergi…

Semoga pulang dompetku terisi…

Itulah penggalan bait lagu yang dinyanyikan Ferdy Sambo dan kawan-kawannya pada tayangan video tersebut.   

Sayang,  video berdurasi 4 menit 39 detik ini kali pertama diunggah oleh chanel mixproproduction29 tersebut sudah dihapus. /*(hs- chanel Darkest Unyil)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*