Loyalis Ferdy Sambo Siap Melawan Kapolri?

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menggusur para loyalis Irjen Ferdy Sambo./*ist

JURNAL3.NET/ JAKARTA – Setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Brigadir J, kini muncul isu yang berhembus dimana para loyalis dari mantan kadiv propam itu siap melawan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Lembaga Kajian Strategis (Lemkapi), Edi Hasibuan yang mengatakan, bahwa di tubuh Polri ada gerakan mendukung Ferdy Sambo, dimana dukungan itu muncul karena penetapan Sambo sebagai tersangka atas kematian Brigadir J oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Berdasarkan rangkuman dari berbagai sumbe , menurut pendapat Edi, para loyalis dari Ferdy Sambo itu bahkan tak tanggung-tanggung melawan titah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas penetapan Sambo sebagai tersangka atas kematian Brigadir J, hal tersebut menurutnya sangat disesalkan.

Diketahui, berdasarkan pernyataan dari Bareskrim Polri, bahwa Ferdy Sambo akan diancam dengan hukuman seumur hidup atau hukuman mati, karena skenario dan keterlibatannya dalam kematian Brigadir J. Edi menambahkan, sampai saat ini walaupun adanya isu gerakan mendukung Ferdy Sambo dan melawan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, namun para perwira Polri masih banyak yang setia dengan Kapolri saat ini./*Riris Hikari

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*