Kecelakaan di Tol, Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Dunia

Almarhum Achmad Hermanto Dardak./*ist

JURNAL3.NET / JAKARTA – Achmad Hermanto Dardak, ayah Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (20/8/2022) pagi.

Achmad Hermanto Dardak (65 tahun) mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum ini meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas tol Pemalang Batang KM 341+400 arah Jakarta sekitar pukul 03.25 WIB.

Ayah Emil Dardak menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan mobil menabrak truk dari belakang. Korban meninggal dunia atas nama Hermanto Dardak, posisi sekarang masih di RSU Aro, Pekalongan, Jawa Tengah. Hermanto duduk di kursi penumpang belakang sopir tapi sebelah kiri.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Innova B 2739 UFZ yang dikemudikan Angga Saputra (30 tahun) dan truk Hino K 1909 BH yang disetir oleh Siswoyo (31 tahun).

Kecelakaan terjadi saat mobil yang ditumpangi ayah Emil Dardak menempuh perjalanan masuk dari gerbang tol Kalikangkung dengan kecepatan 100 km/jam. Saat di TKP, sopir mobil Innova diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya.

Innova yang ditumpangi ayah Emil Dardak itu mengalami kerusakan berat di bagian depan dan samping kiri. Sementara truk mengalami kerusakan ringan di bagian belakang./*Riris Hikari

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*