BAPERA Ajak Kaum Milenial Jadi Pendekar NKRI

JURNAL3.NET/JAKARTA – Tajamnya dua Kekuatan besar G7 sudah meruncing. Kita harus waspada dari tatanan bernegara, strategi yang kita jalankan harus tepat agar keputusan kebijakan semuanya menguntungkan rakyat, negara tetap utuh, makmur dan disegani kembali khususnya di kawasan.

Hal tersebut disampaikan oleh Fahd El Fouz A Rafiq di Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Ketua Umum DPP Bapera mengatakan,Kita pemuda ingin Indonesia jadi negara Global Player, ingin Indonesia disegani seperti zaman Pak Karno dan Pak Harto disegani di Selatan Khatulistiwa. 

“Sekarang di ASEAN kita tidak lagi disegani, di Regional Indo pasifik indonesia tidak lagi diperhitungkan, apalagi di Dunia Internasional seperti oleh mata Eropa, Cina, Amerika melihat Indonesia rasanya tidak dipandang dalam tanda petik,”kata Fahd.

Fahd menyampaikan bahwa tidak dianggap karena kita tidak punya kekuatan apapun, kita hari ini hanya dipandang sebagai negara berpenduduk yang besar yang cocok buat market atau pasarnya mereka. Punya alam yang banyak mineralnya cocok untuk di eksploitasi.

“Bangsa asing tidak pernah peduli untuk urusan dalam negeri Indonesia, karena sesungguhnya bukan urusan mereka. Indonesia dilihat bagai negara budak (Slave Country) tidak terlalu berdaulat,”kata dia.

Ia pun menjelaskan bahwa Rupiah kita diawasi, negara kita dikangkangi dengan pengawasan super ketat dari sistem perbankan dan keuangan, hingga militernya pun kita dibatasi.

“Sungguh, Hormat itu sesuatu yang harus kita kumpulkan, harus kita earn!!! Kita tidak bisa menganggap kehormatan itu datang dengan sendirinya. Harus kita kumpulkan perlahan dan banyak. Banyak strategi, langkah dan konsiten mengerjakannya,”jelasnya.

Sebarkan tulisan ini agar 270 juta Indonesia tau, informasi penting untuk membuat indonesia menjadi negara Super Power ketiga di dunia. Sesegera Mungkin. Di dalam menjalankan strategi bernegara kita tiru yang terbaik dari negara kuat lainnya lalu kita angkat keunggulan kita sesegera mungkin.

Ketum DPP Bapera mengungkapkan bahwa keunggulan kita adalah di Geografi seperti lokasi strategis diapit dua negara Produsen di Utara dan Selatan Indonesia, memiliki selat teraktif di dunia dalam bidang maritim.

“Memiliki hasil laut terbaik, memiliki lahan yang subur dengan pupuk Vulkanik alami tersebar serta memiliki sumber air bersih yang dihasilkan karena tatanan hutan ekologi bervarietas beragam terbaik terbaik di dunia, termasuk penghasil oksigen terbaik di dunia,”ungkapnya.

Kita jangan pernah Underestimate  kekuatan mimpi, jangan Underestimate kekuatan rakyat, jangan pernah anggap enteng kekuatan sosial media digital, kita harus kuasai dengan Informasi Positif kebangsaan karena kita adalah bangsa pemenang, bangsa pengendali dunia.

Para pemuda harus bangun dari tidur panjang, karena masa depan negeri ini kita yang pegang dimasa yang akan datang.

“Kita harus kumpulkan kembali rasa hormat bangsa lain dengan membangun kekuatan sendiri dengan bergandengan tangan  sesama anak bangsa. Dan, kami tidak akan pernah pernah lelah menyuarakan hal ini Selamat berjuang pendekar NKRI,”pungkas Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*