Sensasi Menikmati Italia Food dari Ketinggian Lantai 17 Hadir Kembali di Hotel HARRIS Gubeng

JURNAL3.NET/SURABAYA -Bila anda sekali menyukai kuliner Italia atau sekedar mencicipi cita rasa masakan italia, Hotel HARRIS & Pop Gubeng Surabaya adalah paling tepat. Di sini Lauigi Calcagno, chef asli Italia, telah mengkolaborasikan resto Seventeen Lounge dengan bonttega Italian Bali dalam bentuk sajian hidangan Italian food selama tiga hari berturut-turut, 26-28 Agustus 2022.

Setelah sukses mengadakan pop-up event sebanyak 4 kali dalam dua tahun terakhir, Seventeen Skyview Resto & Lounge berada di lantai 17 Hotel HARRIS Gubeng dengan bangga mempersembahkan A Sky – High Gourmet Pop-up Event.

Seventeen Lounge dengan La Regina Ristorante ini sebuah kolaborasi sempurna dalam penyajian menu terbaik dari La Regina Ristorante Italiano dengan tempat strategis, romantis dan elegan yang menyajikan pemandangan indah kota Pahlawan dari ketinggian lantai 17.

General Manager Hotel HARRIS & POP! Gubeng Surabaya Stylianos Koureas menceritakan bahwa memiliki kesamaan makanan antara Yunani dengan Italia, karena sangat dekat. Menurutnya, selama berada di Indonesia kurang lebih 27 tahun, dia sering mencoba berbagai macam restoran yang menyajikan menu Italia.

“Karena saya penggemar Italian Food. Ketika saya bertugas di Malang, saya sering kali mengunjungi La Regina Ristorante Italiano. Banyak sekali restoran Italia tetapi punya citrarasa khas dan otentik sangat jarang. Mulai dari Pizza, Risotto favorit saya hingga Tiramisu yang super yummy,”kata Styalianos, Rabu (24/8/2022) kemarin.

Sementara itu, General Manager Corporate The Shalimar Boutique Hotel Malang yang juga aktif sebagai President of IDSBA (Indonesian Society of Botanical Artists) Grace Syiariel menyampaikan bahwa pertama kali La Regina Ristorante Italiano yang berada di The Shalimar Boutique Hotel Malang goes to Surabaya untuk berkolaborasi dengan Seventeen Skyview Resto & Lounge yang berada di HARRIS Hotel Gubeng.

“Semoga acara ini sukses dan dapat berkesinambungan,”ucap Grace.

Selain itu, Chef Corporate The Shalimar Boutique Hotel Malang Chef Dessy Ari Sandi juga menjelaskan bahwa kami telah menyiapkan menu-menu favorit dari La Reguna Ristorante Italiano sekaligus launching menu baru kami.

“Jadi pelanggan setia kami yang ada di Surabaya, tidak perlu jauh-jauh ke Malang untuk mencoba menu baru, serta bagi warga Surabaya yang ingin mencoba menu favorit kami, bisa langsung datang ke Seventeen Lounge di tanggal 26 – 28 Agustus 2022,”ujarnya.

Di acara Wine Dinner, selain menyajikan menu favorit dan menu baru, La Regina berkolaborasi dengan vendor-vendor wine terkenal untuk memanjakan pecinta wine.

“Ada 4 wine dari 3 negara yang berdeda akan disajikan di acara makan malam spesial tersebut. Dari Amerika, Spanyol dan Portugal, yang semakin menambah cita rasa menu-menu yang akan disajika,” tukas Andreas Immanuel FBM Corporate The Shalimar Boutique Hotel Malang yang baru saja menyelesaikan Wine & Spirit Education Trust dengan nilai sempurna. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*