Penampilan Irjen Sambo Dengan Baju Tahanan Oranye, Kurus dan Tangan Diikat

JURNAL3.NET / JAKARTA – Ada pemandangan baru dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di TKP di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, Selasa (30/08/2022). Ferdy Sambo tiba di lokasi dengan kondisi tangan diikat berbalut baju tahanan warna oranye. Badannya terlihat kurus dari sebelumnya.

Bahkan, selama rekonstruksi berlangsung, borgol plastik Ferdy Sambo tak pernah lepas dari kedua pergelangan tangannya.

Lain halnya dengan tiga tersangka lain, yakni Kuwat Maruf, Bharada E dan Bripka RR, ketiganya nampak tak diborgol elama mengikuti proses rekonstruksi.

Irjen Ferdy Sambo saat memeragakan adegan rekonstruksi di rumah pribadinya di Jl Saguling III, Jakarta Selatan./*polritv

Selama rekonstruksi, kedua tangan Ferdy Sambo berborgol plastik warna putih saat mengikuti proses rekonstruksi di rumah pribadi, Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, khususnya saat memperagakan adegan ke-17 terkait kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J. Ferdy Sambo tampak sampai di rumah pribadi dengan memasuki halamannya pukul 11.29 WIB, Selasa.

Raut wajahnya  pasrah mengikuti rekonstruksi yang berjalan. Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol tersebut tampak dijaga ketat oleh anggota dari Polri dan Brimob. Hingga akhirnya, adegan Ferdy Sambo berlanjut ke suatu ruangan di dalam rumah dengan duduk di sebuah meja./*Riris Hikari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*