Romantisnya Ferdy Sambo, Peluk dan Cium Putri Candrawathi

Disela-sela rekonstruksi, Irjen Ferdy Sambo menyempatkan diri memeluk dan mencium istrinya Putri Candrawathi./*polritv

JURNAL3.NET / JAKARTA – Rekonstruksi peristiwa pembunuhan Brigadir J diwarnai dengan pertemuan Irjen Ferdy Sambo dan istri, Putri Candrawathi. Di sela-sela rekonstruksi yang digelar di rumah pribadinya, Sambo menyempatkan diri mencium kening istrinya.

Keduanya oleh penyidik didudukkan di sofa rumah mereka. Saat  bertemu dan duduk itulah, Sambo tiba-tiba mendekap dan mencium kening sang istri yang tampak sedih.

Kemesraan kedua pasangan suami-istri ini tertangkap kamera Polri TV yang menjadi satu-satunya media yang boleh menyorot proses rekonstruksi.

Keduanya berada di areal rumah yang diduga menjadi lokasi di mana Ferdy Sambo merancang pembunuhan Brigadir J. Tragedi pembunuhan ini membuat kedua pasangan harus menghadapi proses hukum, bahkan Ferdy Sambo harus menjalani penahanan di Mako Brimob sejak 6 Agustus 2022 yang lalu.

Jenderal Sambo, kendati terlihat lebih kurus namun masih memiliki ekspresi gahar dan menantang. Keduanya sesekali pula terlihat hanya menunduk meski duduk berdekatan.

Diketahui rekonstruksi dilakukan sejak pukul 10.00 WIB di rumah pribadi terlebih dahulu. Hingga saat ini masih dilakukan berbagai adegan.

Rekonstruksi dihadiri oleh kelima tersangka yaitu, Bharada E, Bripka Ricky Rizal, Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf, dan Putri Candrawathi. Dimana keempat tersangka kecuali Putri memakai baju tahanan berwarna oranye sedangkan Putri memakai setelan baju dan celana berwarna putih.

Rekonstruksi peristiwa pembunuhan Brigadir J akan memuat 78 adegan, sebanyak 16 adegan berlangsung di Magelang, sedangkan 35 adegan di rumah pribadi, dan 27 adegan di rumah dinas Kadiv Propam, lokasi tewasnya Brigadir J. Seluruh tersangka dihadirkan, kecuali Putri Candrawathi, empat tersangka hadir dengan baju tahanan./*Riris Hikari

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*