Bank Jatim Bantu Perbaikan 10 Unit Rumah Tidak Layak Huni di Kabupaten Bondowoso

Kiri-kanan: Elisabeth (Pemimpin Cabang Bondowoso), Bupati Bondowoso K.H. Salwa Arifin, Erdianto Sigit Cahyono (Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko), Budi Sumarsono (Corporate Secretary)./*Foto Humasbankjatim

JURNAL3.NET / BONDOWOSO – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) terus menunjukkan kepeduliannya kepeduliannya terhadap masyarakat. Gerakan bankjatim Peduli kali ini direalisasikan melalui penyerahan bantuan berupa Perbaikan 10 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat.

Momen ini bertepatan dengan Pagelaran Gemerlap Undian Tabungan Simpeda 2022 di Kabupaten Bondowoso. Bantuan CSR diserahkan secara simbolis oleh manajemen bankjatim yaitu Erdianto Sigit Cahyono (Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko) didampingi Budi Sumarsono (Corporate Secretary) serta Elisabeth (Pemimpin Cabang Bondowoso) kepada Bupati Bondowoso, K.H. Salwa Arifin di Alun – Alun RBA Ki Ronggo Bondowoso.

Bupati Bondowoso sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bankjatim atas bantuan yang telah diserahkan karena memberikan dampak nyata terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso. Dengan adanya bantuan CSR dari bankjatim, kini masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bondowoso dapat memiliki rumah sehat dan layak huni.

Pada kesempatan tersebut, Erdianto Sigit Cahyono menyampaikan bahwa bankjatim akan terus berkontribusi untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Timur. Bantuan CSR bankjatim Peduli ini mempertegas kehadiran bankjatim di tengah masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni ini dapat mendorong perekenomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso,” terang Sigit.

Dalam menjalankan roda bisnisnya,bankjatim tidak hanya berorientasi pada profit semata. Namun melalui bantuan CSR ini, bankjatim ingin memberikan value / nilai lebih dengan hadir di tengah-tengah masyarakat. CSR ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada  masyarakat Kabupaten Bondowoso yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. Semoga bankjatim dapat terus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso./*Red

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*