Ini Hasil Pertemuan Tertutup Sekjen PDIP dan Gubernur Khofifah

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melambaikan tangan kepada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat meninggalkan rumah dinas Walikota Surabaya usai pertemuan Kamis (10/11/202) tadi malam./*ist

JURNAL3.NET / SURABAYA –  Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengungkapkan isi pertemuan tertutup dengan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur di rumah dinas Wali Kota Surabaya, Kamis (10/11/2022) tadi malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama sekitar satu jam, Hasto mengungkapkan isi pembicaraan bersama Khofifah seputar hal-hal yang strategis.

Kata Hasto, pertemuan dengan Khofifah itu juga membahas aspek perkembangan pendidikan. Karena Khofifah diketahui menaruh perhatian yang begitu besar terhadap kemajuan pendidikan yang ada di Jawa Timur.

“Berbagai langkah langkah terobosan telah dilakukan melalui pendidikan dengan pola boarding school dan ternyata mampu meng-upgrade dan akselerasi dari SMA Jawa Timur yang kemudian banyak diterima di perguruan tinggi yang bergengsi di tanah air ini,” ungkap Hasto, Jumat (11/11/2020).

Namun, Hasto tak mau membeberkan secara detail isi pertemuan tertutup itu.

“Kita membahas hal-hal yang sangat strategis, banyak hal yang sifatnya rahasia,” kata Hasto.

Dalam pertemuan itu, Hasto turut didampingi oleh jajaran PDIP Jawa Timur yakni Kusnadi Ketua DPD, Sri Untari Sekretaris DPD, Whisnu Sakti Buana mantan Wali Kota Surabaya dan Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya.

Khofifah sendiri memilih tak berkomentar saat ditanya wartawan isi pertemuan.

Saat pamit dan hendak pulang, Khofifah hanya menyalami Hasto dan yang lain. Lalu langsung naik ke mobil dan meninggalkan lokasi pertemuan./*Rizal Hasan

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*