Gubernur Khofifah Lepas Ribuan Peserta Jatim Run For Heroes 2022

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat melepas Jatim Run For Heroes 2022 di Grahadi. /*Foto KominfoJatim

JURNAL3.NET / SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melepas kegiatan Jatim Run For Heroes 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Jatim, Hari Pahlawan dan HUT Marinir, yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi (Dispora) Jatim bersama Marinir.

Dengan start dan finish di depan Gedung Negara Grahadi, Gubernur Jatim Khofifah memberi apresiasi kepada Pasukan Marinir (Pasmar 2) Surabaya, dan juga Pasmar 3 yang telah menyelenggarakan even Jatim Run For Heroes 2022, dalam rangka peringatan HUT ke 77 Pemprov Jatim dan juga Hut Korps Marinir TNI AL.

“Kawan-kawan tujuh iku Pitu kalau Bahasa Jawa Pitu iku pitulungan jadi ada dua tujuh, pitulungan pitulungan, mudah-mudahan Allah paringi pitulungan bagi kita semua untuk bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” ujar Khofifah.

Gubernur Khofifah berpesan, melalui kegiatan semacam ini, dapat semakin membangun semangat persatuan dan kesatuan, serta persahabatan dan persaudaraan.

Terlebih lagi, para peserta Jatim Run For Heroes 2022 ini tidak hanya diikuti oleh pasukan korps Marinir, tetapi juga masyarakat umum.

“Even apapun akan jadi bagian kekuatan untuk itu. Mari kita melihat Jatim Run ini jadi penguatan persatuan, persaudaraan dan persahabatan untuk membangun negara NKRI,” imbuhnya.

Tampak laporan dari Panitia ada 2000 peserta, masyarakat antusias mengikuti Jatim Run For Heroes 2022 ini, tidak hanya dari TNI tetapi juga masyarakat umum.

Mulai dari anak anak hingga lansia, tetap semangat mengikuti lomba lari berhadian jutaan rupiah ini. Tidak hanya itu, bahkan ada juga peserta dari Papua dan juga luar negeri.

Hadir juga acara pelepasan Jatim Run For Heroes 2022, Gubernur TNI Angkatan Laut, Laksamana Muda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, serta Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono. /*Red

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*