Bupati Mojokerto Tutup Lomba MTQ Pertama Tingkat Kabupaten

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati./*Foto KominfoJatim

JURNAL3.NET / MOJOKERTO – Rangkaian pelaksanaan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Pertama Kabupaten Mojokerto tahun 2022 telah usai. Kegiatan secara langsung  ditutup oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, pada Minggu (20/11/2022) malam.

Dalam sambutan arahannya, melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto Bupati Ikfina meminta para juara Lomba MTQ Pertama Kabupaten Mojokerto tahun 2022 dibina sejak dini. Tentunya hal ini berkaitan dengan mempersiapkan calon kontingen Kabupaten Mojokerto untuk berlomba di MTQ ke-30 tingkat Provinsi Jawa Timur pada 2023 mendatang.

“Bagi para pemenang MTQ Kabupaten Mojokerto 2022, harus mulai pembinaan mulai dari sekarang. Jangan menunggu juknis dari MTQ Provinsi Jawa Timur keluar baru pembinaan. Dengan melakukan pembinaan mulai saat ini, para peserta dari Kabupaten Mojokerto ini akan semakin mantab nantinya saat mengikuti MTQ Jatim 2023 mendatang,” ungkapnya.

Bupati Ikfina mengajak seluruh pihak terkait agar bersama-sama menyiapkan calon kontingen Kabupaten Mojokerto supaya mampu memberikan sumbangsih kepada Jawa Timur di Lomba MTQ tingkat Nasional.

“Kita harus bersama-sama mengambil kesempatan ini sebaik-baiknya, sehingga nantinya kontingen dari Kabupaten Mojokerto bisa menjadi bagian dari Provinsi Jawa Timur untuk menyumbangkan piala saat mewakili Jawa Timur di tingkat nasional,” tutur Bupati Ikfina.

Bupati Ikfina juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan Lomba MTQ yang pertama tingkat Kabupaten Mojokerto tahun 2022 ini.  

Ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah antusias menyambut serta mendukung terlaksananya Lomba MTQ.

Bupati Ikfina pun menyampaikan selamat kepada para pemenang Lomba MTQ Kabupaten Mojokerto dan berharap para pemenang bisa memberikan manfaat besar kepada masyarakat.

“Selamat kepada para pemenang, bahwa mendapatkan predikat juara, baik juara satu, dua dan tiga ini membawa konsekuensi, bahwa anda semua yang menjadi pemenang, konsekuensinya adalah bagaimana anda bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya atas menjadi pemenang di MTQ pertama tahun 2022 ini,” ucapnya./*Red

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*