Diskominfo Jatim Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI ke – 51

Sekretaris Dinas Kominfo Jatim Edi Supaji (di atas podium) saat membacakan sambutan pada upacara peringatan HUT KORPRI ke - 51, di Kantor Diskominfo Jatim, Surabaya./*Foto KominfoJatim

JURNAL3.NET / SURABAYA – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, menggelar upacara peringatan HUT KORPRI ke – 51, dengan tema ‘KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri’, yang berlangsung di halaman kantor Dinas Kominfo Jatim, Surabaya pada Selasa (29/11/2022) . 

Pada upacara kali ini, Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Edi Supaji mewakili Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Hudiyono, memimpin jalannya upacara. Ia membacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional.

“KORPRI bisa melakukan refleksi atas capaian dan kiprahnya selama ini, dan juga tidak terasa ternyata sudah setengah abad, KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara baik yang di kota dan di seluruh pelosok negeri, maupun yang ada di luar negeri, menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya saat membacakan sambutan Ketua Umum Dewan KORPRI Nasional.

Di akhir sambutannya, Edi membacakan beberapa pesan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional yang berisi, poin pertama yakni perkuat soliditas maupun solidaritas korps, serta perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Juga berpegang teguh pada core values ASN, yang berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif./*Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*