Gubernur Khofifah Cek Kesiapan Angkutan Nataru di Terminal Purabaya

Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Forkopimda Jatim meninjau ke sejumlah fasilitas publik, salah satunya Terminal Purabaya Bungurasih./*KominfoJatim

JURNAL3.NET / SURABAYA – Jelang libur perayaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersama Forkopimda Jatim meninjau kesejumlah fasilitas publik, salah satunya Terminal Purabaya Bungurasih Sidoarjo, Kamis (22/12/2022).

Peninjauan kesiapan jelang perayaan Nataru di terminal ini untuk memberikan kepastian kepada penumpang, bahwa mereka dijaga keamanannya, serta mendapatkan layanan terbaik, sekaligus memastikan kelayakan armada.

Di Terminal Purabaya, Gubernur Khofifah, mengawali kunjungannya dengan mendatangi Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polrestabes Sidoarjo.

Di tempat tersebut juga diberikan paket sembako pada sejumlah warga dan pengemudi ojek yang bekerja di sekitaran kawasan terminal.

Selanjutnya Gubernur Khofifah melakukan kunjungan ke ruang tunggu terminal dan tempat keberangkatan armada bus.

Selama di lokasi ini, gubernur tidak menyampaikan statement pada rekan-rekan media yang menemaninya, tampak dia  menyapa sejumlah penumpang yang akan bepergian./*Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*