Kadis Kominfo Jatim Hadiri Rakor Yayasan Pendidikan Wartawan

Kadis Kominfo Jatim, Sherlita (duduk jilban merah) saat menghadiri Rakor Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur (YPW – JT) di Stikosa - AWS Surabaya./*KominfoJatim

JURNAL3.NET / SURABAYA – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur (YPW – JT) di Ruang Rapat Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa – AWS) Surabaya, Sabtu (14/1/2023).

Rakor ini membahas tentang pembentukan pengurus baru di Yayasan YPW – JT untuk periode 2023 – 2027.

Rakor dipimpin langsung oleh pembina yayasan Suprawoto, dan dihadiri oleh wakil ketua pembina yayasan YPW – JT Lutfil Hakim, Ketua Stikosa AWS Meithiana Indrasari, dan seluruh jajaran anggota yayasan YPW – JT lainnya.

Usai rakor, Kadis Kominfo Provinsi Jawa Timur Sherlita Ratna Dewi Agustin, menyampaikan harapannya kepada Stikosa – AWS yang merupakan lembaga pendidikan dibawah yayasan YPW – JT semoga bisa menjadi pusat ilmu komunikasi di Jawa Timur.

Keberadaan Dinas Kominfo ini, lanjut Sherlita, secara ex officio otomatis menjadi pembina di Stikosa AWS.

“Sejalan dengan yang disampaikan Ibu Gubernur bahwa kita harus nyekrup. Ini menjadi salah satu bentuk yang paling sederhana, kalau kita ini ikut peduli tidak hanya di birokrasi saja tapi juga di yayasan pendidikan seperti ini,” kata Sherlita.

“Karena ini terkait dengan pendidikan, Sherlita menilai, masih banyak yang bisa dikembangkan, peluangnya cukup besar untuk berkolaborasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Stikosa AWS Meithiana Indrasari mengatakan, rakor yang dihadiri langsung oleh Kadis Kominfo Jatim ini merupakan sebuah apresiasi bagi Stikosa AWS sehingga pihaknya merasa berterima kasih kepada Diskominfo Jatim./*Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*