Tingkatkan Koordinasi, Perhutani Kunker Pemkab Ponorogo

JURNAL3.NET / PONOROGO – Dalam rangka membangun hubungan yang harmoni dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo, Administratur Perhutani Lawu Ds bersama jajaran melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bupati Ponorogo.

Kunker kali ini dimaksudkan sebagai silaturahmi antar lembaga, guna meningkatkan koordinasi dengan pemangku wilayah di Ponorogo.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Administratur Perhutani Lawu Ds Loesy Triana, beserta jajaran disambut baik Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko di Ruang Pendopo.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Administratur Perhutani Madiun, Sofiudin Nurmansyah berserta jajaran. Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dalam keterangannya, Selasa (31/1/2023) berharap koordinasi antar lembaga dapat tetap terjalin dengan baik, meski pergantian pemimpin memang sudah biasa terjadi.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo berterimakasih kepada Perhutani yang telah memberi kesempatan kepada warga Ponorogo untuk bekerjasama dalam pengembangan tanaman di bawah tegakan pinus, pengembangan wisata dan lainnya. Hal ini sangat berarti dalam menunjang penghasilan warga kami,” jelas Sugiri Sancoko.

Sementara itu, Administratur Perhutani Lawu Ds Loesy Triana menyampaikan, bahwa kunjungan kerjanya ini dimaksudkan dalam rangka silaturahmi, guna meningkatkan koordinasi dengan Muspida Ponorogo.

“Koordinasi hal penting dilakukan, agar dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja dan memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat, dan terutama pada Perhutani,” jelas Loesy./*Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*