Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Gagal Tundukkan Juara Proliga 2023

JURNAL3.NET / GRESIK – Tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia gagal memetik poin usai dikalahkan juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata 1-3 (27-25, 25-15, 21-25, 25-11) pada laga lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 seri pertama putaran kedua di GOR Tridharma Gresik, Sabtu (4/2/2023).

Dari rilis pertandingan,  bertanding di hadapan sekitar 2.000  pendukungnya, termasuk jajaran direksi PT Petrokimia Gresik, Hany Budiarti dan kawan-kawan tak mampu mengatasi ketangguhan juara Proliga 2022 lalu.

Hasil ini mengulang kekalahan yang sama saat pertemuan pertama di kandang Bank bjb. Saat itu, Gresik Petrokimia juga menyerah 1-3.

“Kami minta maaf kepada masyarakat Jatim, khususnya Gresik, karena belum mampu mempersembahkan kemenangan pada laga hari ini,” kata Pelatih Gresik Petrokimia, Ayub Hidayat usai pertandingan.

Ayub mengatakan anak asuhnya sudah berjuang maksimal memberikan penampilan terbaik, tetapi hasil di lapangan tidak sesuai harapan. Beban harus menang di kandang sendiri juga memengaruhi mental bertanding para pemain.

“Sudah tentu kami ingin menang, tetapi permainan tidak sesuai harapan. Receive anak-anak tidak bagus sehingga kesulitan membangun serangan,” tambahnya. /*Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*