Khofifah Beri Hadiah Khusus 4 Pemenang Audisi Shalawat

JURNAL3.NET / SURABAYA – Empat pemenang audisi pelantun Shalawat Asyghil dalam rangka Satu Abad NU mendapatkan hadiah khusus dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang juga Ketua PBNU dan juga Ketua Umum PP Muslimat NU, Sabtu (7/2/2023).

Apresiasi itu diberikan usai para pemenang tampil melantunkan Shalawat Asyghil di depan Presiden Joko Widodo dan seluruh tamu undangan Puncak Resepsi Satu Abad NU dan diiringi langsung oleh orkestra musik besutan komponis ternama Indonesia, Adhie MS.

Empat santri hebat pemenang audisi Shalawat Asyghil tersebut tak lain adalah Sayed Hasan Syauqi Alaydrus dari Ponpes Al Anshar Ambon Maluku, Majda dari PP Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Azzam Nur Mu’jizat asal Tahfidz PP Bani Anwar/SLB PKK Gedeg Mojokerto dan Yasmin Najma Falihah dari PP Daarul Falah, Glenmore, Banyuwangi.

“Kami memberikan apresiasi pada empat anak yang telah menjadi pemenang audisi shalawat Agyghil yang diselenggarakan NU dalam rangka hari lahirnya yang ke satu abad. Mereka memiliki suara yang sangat indah dengan penghayatan yang bagus sekali dan layak kita beri penghargaan,” kata Gubernur Khofifah.

Masing-masing pemenang mendapatkan apresiasi senilai Rp 5 juta. Dan yang membanggakan tiga diantara empat pemenang audisi tersebut adalah para santri pondok pesantren Jawa Timur.

Untuk itu, ia berharap dengan memberikan apresiasi ini, mereka para pemenang bisa kian mendapatkan penguatan semangat dan motivasi untuk terus memperbanyak melantunkan beragam shalawat. Serta ke depan mampu mengajak yang lain untuk memperbanyak amal sholih. /*Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*