Pertiwi Ayu Krishna Ditetapkan Sebagai Ketua Muskot Persani

JURNAL3.NET / SURABAYA – Pertiwi Ayu Krishna kembali memimpin Pengurus Kota Persatuan Senam Indonesia (Pengkot Persani) Surabaya untuk periode ke dua 2023-2027, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) kota Surabaya, yang di gelar Sabtu (4/3/2023) di Convention Hall, Siola Surabaya.

 Dari rilis Pengkot Persani Surabaya, dalam Muskot yang berlangsung demokratis itu, floor sepakat memilih kembali Pertiwi Ayu Krishna yang juga Ketua Komisi A DPRD Surabaya itu. 

Selain memilih ketua umum, juga telah dipilih dua anggota tim formatur  yang membantu ketua terpilih menyusun kepengurusan.

“Saya Pertiwi Ayu Krishna menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan sidang Muskot Persani Surabaya  sekaligus ucapan terima kasih atas pemberian kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi induk cabang olahraga senam, Pengkot Persani  Surabaya periode  2023 – 2027,” kata Ayu.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh delegasi pengurus klub dan sanggar senam di Surabaya, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk organisasi induk cabang olahraga senam,  Persani Kota Surabaya ini hingga tahun 2027.

Ia berjanji kepercayaan ini  akan ditindaklanjuti  dengan berupaya melakukan peningkatan prestasi atlet,  mengembangkan dan turut membenahi organisasi induk cabang olahraga senam.  Ia juga membuka ide gagasan untuk pembinaan dan prestasi atlet.

Diakuinya, cabor senam ini  prestasinya belum menjadi yang terbaik dalam Porprov 2022, sehingga ia dan pengurus akan berupaya menyusun rencana strategi 4 tahun kedepan sebaik mungkin, penyusunan renstra tersebut tentunya didasari dari tinjauan kekuatan, kelemahan, peluang, dan hambatan yang dimiliki dalam pembinaan nasional.

“Dari rencana strategi 4 tahun yang kami susun tersebut, kami jabarkan dalam bentuk program kerja setiap tahun,” ujarnya.

Rencana strategi 4 tahun kedepan yang telah  disusun adalah  upaya mewujudkan kelembagaan Persani yang kondusif; mewujudkan peningkatan sumber daya manusia,  mewujudkan peningkatan pemusatan latihan cabang olahraga, mewujudkan peningkatan frekuensi  kompetisi, mewujudkan peningkatan fasilitasi sarana dan prasarana melalui jalin kerjasama sponsorship dan mewujudkan penerapan iptek olahraga.

“Rencana strategis pengembangan induk organisasi dan pembinaan atlet menuju prestasi tentu kami menunggu dukungan kepada semua, pihak Pemkot Surabaya instansi terkait,” tambahnya./*Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*