Rumah Tahfidz Preneur Masjid Al Hidayah Buka Penerimaan Santri Baru

Jurnal3.net / SURABAYA – Rumah Tahfidz Preneur Masjid Al Hidayah di bawah naungan Yayasan Tahfidz Preneur Masjid Al Hidayah kembali membuka Penerimaan Santri Baru tahun 2021.

Rumah Tahfidz Preneur Masjid Al Hidayah ini beralamat di Jalan Permata Jambangan No. 21 – 23 Surabaya, Jawa Timur kembali membuka Penerimaan Santri Baru khusus Kelas Malam Hari.

Sekarang kami buka kembali pendaftaran bagi santri baru. Adapun, waktu pendaftaran mulai 15 Nopember – 25 Nopember 2021.

Lanjut, terbagi ada tiga program santri kelas malam hari. Diantaranya, Tahfidz dan Tahsin untuk SMP sederajat, Tahfidz dan Tahsin untuk SMA Sederajat, dan Motivasi Islami, Adab, fiqih sehari-hari.

Selain itu, para santri yang bergabung di Rumah Tahfidz Preneur Masjid Al Hidayah akan dipandu langsung oleh ustadz ustadzah yang berpengalaman.

Gabung sekarang, rumah Tahfidz Preneur Masjid Al Hidayah anak-anak Sholeh Sholehah untuk bersama kami dalam mengembangkan potensi anak dalam bidang Tahfidz Preneur. Tunggu apalagi, ayo bergabung bersama kami. Minat, langsung hubungi contact person ini : 0831190609509 (Ust. Mustofa) dan 081242307199 (Ust. Afthon). (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*