HPN 2022, Polda Jatim Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Media

Jurnal3.net/Surabaya – Polda Jatim menggelar turnamen bulu tangkis antar media merebutkan Piala Kapolda Jatim. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta ditemani Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Suprapto secara Langsung menutup acara turnamen bulu tangkis antar insan media piala Kapolda Jatim cup 2022 di Lapangan Bulu Tangkis Polda Jawa Timur, Surabaya, Rabu, 9 Februari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan, turnamen bulu tangkis ini dapat menjadi contoh Polres jajaran dalam wadah Ngopi Bersama Media (Piramida).

“Kami dari Jajaran Polda dan Polres akan selalu sinergi dalam bekerjasama untuk memberitakan pelaksanaan kinerja jajaran Polda maupun Polres. Dalam wadah Piramida, kami melaksanakan pertandingan olahraga bulu tangkis ini diikuti oleh seluruh media yang ada di Jatim. Bukan masalah menang dan kalahnya, tetapi masalah keakraban dan sinergitas,” ucap Irjen Pol Nico Afinta dalam keterangan tertulis dengan tanggal yang sama.

Lanjut, kata Irjen Pol Nico Afinta menambahkan, selain keakraban dan sinergitas, tentunya kita harus menjaga kesehatan serta kita dapat saling berinteraksi.

“Kemudian kami juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Polres agar di jajaran Polres juga melaksanakan kegiatan yang sama. Karena saya yakin apa yang sudah dikerjakan oleh kepolisian ya didukung dan dibantu oleh rekan-rekan media, maka hal-hal positif bisa terbangun dan bisa berguna untuk masyarakat, serta membantu dalam mengkampanyekan protokol kesehatan di Jawa Timur,” tukasnya.

Turnamen ini sebagai wujud kebersamaan antara insan Media dengan Polda Jatim yang sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Selain itu, Kapolda Jatim memberikan penghormatan kepada para juara, dengan sebuah tropi dan hadiah. Tim bulu tangkis dari media memorandum raih juara satu setelah berhasil menaklukkan lawannya dari tim TVRI, dalam final turnamen bulu tangkis piala Kapolda Jatim 2022. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*