Sambut Ramadan, Hotel HARRIS Bundaran Satelit Luncurkan Menu Buka Puasa

JURNAL3.NET / SURABAYA – Sambut kedatangan Ramadan tahun 2022, Hotel HARRIS Bundaran Satelit mengadakan kegiatan launching menu buka puasa yang dihadiri oleh tamu undangan media, influencer dan food bloggers Surabaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan acara ini berlangsung dengan semarak dengan menu-menu bukber yang akan disediakan selama sebulan penuh ramadan nantinya.

“Dekorasi kali ini ditata oleh JBEZ event organizer yang mengangkat tema ramadhan ala timur tengah mulai dari lobby, HARRIS Cafe dan hingga prefunction ballroom area, untuk memberikan kemeriahan ramadhan saat berbuka puasa dan juga menjadi spot tamu-tamu mengabadikan buka puasa di HARRIS Hotel Bundaran Satelit,” ungkap Eenk Zulkarnain,  Marketing and Brand Manager, Selasa, (22/3/2022) kemarin.

Eenk mengatakan, bahwa bulan suci Ramadan ini menjadi bulan yang paling ditunggu oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Waktu berkumpul bersama adalah hal yang paling penting untuk dihabiskan bersama orang-orang terkasih.

“Meski kita masih berada di tengah pandemi, kita tetap bisa menikmati makanan favorit menu buka puasa dan sahur bersama teman, sahabat dan keluarga di HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya,” kata Eenk, sapaan akrabnya, dalam keterangan rilis terima media jurnal3, Kamis (24/3/2022) hari ini.

Eenk menerangkan, Setelah sukses menghadirkan Iftar Ramadan yang pertama untuk buka puasa prasmanan hits di Surabaya Barat, dan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan 1443 H.

“Hotel HARRIS Bundaran Satelit kembali menyajikan prasmanan buka puasa yang banyak pilihan dan sudah dikenal, mulai pada tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022 di HARRIS Café dari pukul 5.30 WIB sore hingga 20.30 WIB malam,” terangnya.

Lebih lanjut, Kata Eenk, Buka puasa prasmanan yang dibanderol hanya dengan harga Rp. 138.000,- net/orang promo bayar 10 gratis 1 orang, dan sudah dapat menikmati sajian Nusantara bahkan Chinese food dan lokal Suroboyoan.

“Terdiri dari sajian untuk Takjil seperti kurma, manisan buah, aneka gorengan asin dan manis, hidangan makanan pembuka seperti salad bar, live cooking shawarma dan mongolian hingga hidangan nasi goreng corner yang tersedia beberapa pilihan seperti nasi goreng ayam, nasi goreng kari, nasi goreng merah Surabaya & mie goreng, lontong kikil, bakso komplit, tahu campur, dan tahu tek,” tambahnya.

Eenk menjelaskan, Yang diambil dari berbagai jenis kue-kue yang menggugah selera  dan berganti setiap harinya. Dengan menu andalan terbarunya, beef shawarma, sizzling mongolian yang disajikan secara live.

“Diharapkan agar pengunjung mendapatkan hidangan yang fresh dan dapat memilih sesuai sesuai dengan keinginannya sekaligus sebagai hiburan karena diolah dan dimasak oleh para koki langsung di hadapan pengunjung/tamu,”jelas Eenk.

Buat warga surabaya yang melakukan reservasi sekarang hingga 31 Maret 2022 mendapatkan harga spesial IDR. 118.000 net/orang. Seperti tahun sebelumnya, karena peminat cukup banyak, dan beberapa pengunjung harus menunggu, maka disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu minimal 2 hari sebelum kedatangan.

“Terutama untuk Anda yang akan berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja ataupun teman sejawat, agar mendapat kepastian untuk tempat yang tersedia,” tukas dia. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*