Strategi Jualan di Shopee Yang Bikin Kamu Sukses, Mudah & Tidak Ribet

JURNAL3.NET / SURABAYA – Trend belanja online tiap tahunnya selalu meningkat. Melihat fenomena ini, banyak para pelaku usaha dan bisnis baru mencoba peruntungannya untuk memperlebar pasar lewat toko online. Sebagai pemula, banyak yang gagal bertahan di bisnis online ini karena sulit untuk mengembangkan aspek pendukung penjualan produk.

Atas dasar hal tersebut, PT. Sekolah Tinggi Mentor Milenial Surabaya mengadakan webinar bertema “Langkah Awal Jualan di Shopee” pada Sabtu (26/3/2022) malam ini. Pembicara dalam webinar ini adalah Sita Ervianita dari Founder Vianita Florist sekaligus Sekretaris Umum HIPMI PT STIE IBMT dengan moderator Aulia Rahmawati dan Annisa Ardelia.

Founder Vianita Floris sekaligus Sekretaris Umum HIPMI PT STIE IBMT Sita Ervianita mengatakan, bahwa Shopee itu adalah sebuah marketplace yang memberikan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat untuk pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat.

“Platform Shopee ini sudah banyak orang yang menggunakannya, sehingga peluang closingnya sangat besar. Sudah banyak orang yang merasakan keuntungan di shopee baik penjual maupun pembeli, dengan adanya fitur-fitur di dalamnya,” kata Ervianita.

Ia pun memberikan strategi cara laris penjualan produk di platform shopee tersebut. “Ada empat yang harus diperhatikan, yaitu memberikan banyak program promosi kepada para pelanggan, memberikan jaminan harga termurah, banyak event yang ditawarkan, dan banyak fitur unggulan,” tuturnya.

Selepas materi juga diadakan sesi tanya jawab atau diskusi tentang apa saja yang menjadi pertimbangan dan kendala dalam menggunakan shopee yang membuat webinar kali ini begitu seru dan menarik. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*