Tidar PC Sidoarjo Bagi Takjil Gratis Bagi Pengendara yang Lewat

JURNAL3.NET / SIDOARJO – Ajang berbagi takjil di bulan Ramadan seakan menjadi hal yang tak terlewatkan di setiap daerah di Indonesia. Salah satunya, yang dilakukan pengurus Tidar PC Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Di bulan penuh berkah ini, Tidar PC Sidoarjo berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan di wilayah Sukodono, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Ketua OKK Tidar PC Sidoarjo Jisam Krisnanditya Zulfikri Awan mengatakan, momen bulan Ramadan dengan berbagi takjil sebagai salah satu bentuk menambah amal ibadah. Setidaknya, dalam acara bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan hari Minggu (17/4/2022) sore lalu itu.

“Berdasarkan hasil keputusan rapat panitia yang mempertimbangkan pada wilayah Sukodono merupakan salah satu wilayah yang dilalui oleh banyak pengendara, namun dengan minim kemacetan,” kata Jisam saat dihubungi lewat WhatsApp. Jumat (22/4/2022) hari ini.

Ia pun berharap, program bagi-bagi takjil ini untuk membangun silaturahmi dan memperkokoh tali persaudaraan dengan seluruh komponen masyarakat kota Sidoarjo. *Syaiful Hidayat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*