Pengusaha Tajir Rayakan Ulang Tahun bersama Kolega ala Jacquard Blazer Silk

JURNAL3.NET / SURABAYA – Pengusaha tajir Surabaya, Benny Gunawan alias Koko Ben Gun yang sudah tidak asing lagi dan makin membooming. Circlenya pun banyak di kalangan pengusaha yang hebat-hebat.

Kegigihan koko Ben Gun dalam bekerja pun patut kita tiru. Mudah memotibasi koleganya untuk terus berkarya. Selain itu juga menjadi inspirasi bagi para pemuda-pemudi Milenial Surabaya.

Benny alias Ko Ben Gun ini seorang Influencer atau profesinya sebagai pebisnis muda yang sukses. Ternyata, dia memiliki cara tersendiri yang membuat para kolega dan sahabatnya begitu dekat dengan dirinya.

Pengusaha tajir ini memulai bisnis dari internet dengan memanfaatkan media sosial ini ternyata demen menggelar pesta yang cukup meriah saat ulang tahun.

Keunikan dan kemeriahan itu kembali ia gebyar. Tahun ini, Ko Ben Gun juga menyewa seluruh ruangan Hype Kicthen & Bar di Jl. Mayar Kertoarjo, Surabaya. Jumat (10/6/2022) kemarin.

Hal yang sama juga ia lakukan. Seluruh Hype Kitchen & Bar dijadikannya tempat yang begitu nyaman. Mulai pintu masuk, para sahabat sudah disambut dengan petugas yang santun.

Bagi para undangan dianjurkan Benny untuk memakai dress hitam/putih juga menjadi warna yang tidak lekang oleh waktu. Bahkan semakin kesini, busana hitam putih yang dirancang simpel menjadi trend fashion di kalangan sosialita.

“Warna itu merupakan warna sepanjang masa. Jadi lebih banyak diminati. Sedangkan model fashion, saat ini cenderung simpel. Yang terlalu mewah dan meriah sudah tidak zaman,” kata Benny dalam keterangan tertulis diterima, Sabtu (11/6/2022).

Momen pesta ulang tahun Ko Ben Gun pun menjadi titik balik ditengah kebijakan pelonggaran. Sedikitnya, ada 100 kolega dan sahabat berkumpul untuk melepas kengen yang sudah tertahan lama akibat pandemi.

Sejumlah acara seperti atraksi sulap, bernyanyi hingga penampilan DJ menambah kehangatan diantara para sosialita yang datang khusus untuk memberikan ucapan selamat.

Sebagai pengusaha, Ko Ben Gun berharap, adanya pelonggaran ini maka perekonomian Indonesia semakin maju, brand-brand yang ingin masuk ke dunia hiburan juga bisa lebih berkembang.

“Saya harap semua bisa kembali seperti sediakala sebelum pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Koko Ben Gun dalam merayakan ultahnya bersama kolega-koleganya memakain baju Jacquard Blazer Silk. Fashion baju yang dipilihnya ini merupakan favoritnya Benny Gunawan.

Salah satu sabahat dekat Ko Ben Gun, Sujani mengakui, apa yang dilakukan sahabatnya itu seolah menjadi oase di padang pasir. Bagaimana tidak, sudah beberapa tahun sejak pandemi melanda, ia hanya bisa bertemu dengan sahabatnya melalui daring.

“Perpaduan hitam putih ini sangat cocok untuk semua acara. Adanya pelonggaran ini menjadi momen merajut kembali hubungan dengan teman. Apalagi sudah beberapa kali tidak merayakan ulang tahun, baru ini berani keluar rumah,”tutur dia. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*