Sandiaga Ajak Mahasiswa UICI Jaga Indonesia dan Bangun Negeri

Jurnal3.net/Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak mahasiswa Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) untuk menjadi agen perubahan, aktif menjaga Indonesia dan membangun negeri.

Sandiaga menyampaikan hal itu dalam acara Digital Campus Orientation – DIGICATION 2022 pada Minggu (27/2) kemarin.

“Langkah konkret yang bisa dilakukan mahasiswa ya antara lain magang di perusahaan start up, UMKM, dan ekonomi kreatif lainnya. UICI juga bisa melakukan kerjasama dengan Menparekraf untuk link and match di dunia usaha dan kerja,” kata Sandiaga Uno dalam rilis yang diterima jurnal3.net, Selasa (01/03/2022) hari ini.

“A good leader is a good reader, and a good leader is a good entrepreneur,” ungkap Sandi sapaan akrabnya saat menjawab pertanyaan mahasiswa tentang bagaimana menjadi pengusaha dan politisi dalam waktu yang sama.

Dalam acara bertajuk ‘The Future of Digital Entrepreneur in Industry 4.0 Era’, dia juga mengingatkan mahasiswa untuk aktif berkolaborasi dan menjalin silaturahmi. Menurutnya hal ini sangat penting karena peluang dan kesematan hadir dengan berjejaring. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*