Bank Jatim Raih Corporate Reputation Awards 2022 by The Iconomics

JURNAL3.NET / JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali berhasil mengukir prestasi setelah berhasil meraih penghargaan dalam ajang “Corporate Reputation Awards 2022 (3rd Anniversary)” dan PR Strategy Awards 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Hotel JS Luwansa Said, Jakarta (29/07).

Untuk ketiga kalinya The Iconomics memberikan penghargaan kepada institusi terbaik dalam membangun citra organisasi melalui Corporate Reputation Awards. Penilaian reputasi perusahaan tersebut meliputi Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation.

Dengan landasan tersebut, The Iconomics Research & Consulting menetapkan bankjatim sebagai penerima penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 dalam kategori Bank Daerah.

Corporate Secretary bankjatim Budi Sumarsono yang hadir secara virtual mewakili Direktur Utama, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah kami terima.

“Kami juga berterimakasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada bankjatim. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja  ke depan, terutama dalam menjaga dan meningkatkan reputasi perusahaan sehingga dapat terus maju, serta berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur”, terang Budi Sumarsono. 

“Penghargaan ini tentunya menjadi sangat spesial bagi kami mengingat bankjatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat. Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus kami lakukan secara masif agar bankjatim tetap kompetitif di era digital, selain itu kami juga berterimakasih kepada Jatimers yang telah berkomitmen untuk terus menigkatkan kinerja perusahaan,”  tutup Budi Sumarsono./*rls

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*