350 Hairstylish Jawa-Bali Kumpul Bareng di Seminar Schwarzkopf

JURNAL3.NET / SURABAYA – Sebanyak 350 hairstylish dan pemilik salon  di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali, berkumpul dalam acara seminar Schwarzkopf Profesional di Gozadera Resto, Senin (13/03/2023), siang tadi, dalam peluncuran produk pewarna rambut baru.

Untuk diketahui, Schwarzkopf adalah salah satu brand internasional pewarna rambut ternama asal Jerman yang sudah berusia 124 tahun.

Tentu saja, peluncuran produk baru ini memancing minat para hairstylish untuk mengulik lebih dalam keunggulan dari produk ternama ini.

Anindyajati, marketing manajer Schwarzkopf Indonesia, menerangkan acara ini dikemas dalam bentuk hairshow , demonstrasi colouring, cutting dan styling yang diperagakan oleh Cindy (Hvar Salon Jakarta) dan C’tine (Etienne Salon Surabaya).

“Schwarzkopf adalah adalah salah satu dari tiga besar brand pewarna ternama di dunia,” kata Asti , sapaan Aninyajati.

Kata Asti, produk ini terdiri dari pewarnaan permanen, non amonia, vegan, semi permanen dan demi permanen.

“Untuk di Indonesia, produk ini baru untuk pewarnaan yang permanen saja, sementara untuk saat ini,” tegasnya.

Terpisah, Citra Ninik Handayani, owner Citra Salon, Sepanjang, Sidoarjo, mengapresiasi , terselenggaranya acara seperti ini.

Menurut Citra, dirinya sebagai pemilik salon dan juga hairstylish sangat senang dengan hadirnya produk seperti ini.

“Dengan hadirnya produk seperti ini, kami bisa memberikan pilihan warna kepada pelanggan-pelanggan kami,  juga bisa menambah pengalaman untuk warna-warna rambut,” pungkas Citra. /*Red

1 Comment

  1. Acaranya Super spectacular (Gretong lagi ????) ilmu dan tips baru Cutting serta technic Hair Color dari Madame Cindy dan Ctien emang Luar Biasa,, HairDresser wajib Sllu berinovasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*