Dandim 1610 Silaturahmi Ke Masyarakat Kab. Klungkung

Jurnal3.net/ KLUNGKUNG – Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suyaningrat bersama Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, KBT dan anggota masyarakat yang mengusung tema “Mewujudkan Binter TNI AD yang adiktif melalui kegiatan Pembiayaan Jaring Mitra Karib di Wilayah guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat, dan Lapor Cepat Bagi Apkowil” di Aula Makodim 1610 Klungkung. Rabu (17/11) kemarin.

Dalam sambutannya, Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan, pembinaan Jaring Mitra Karib di wilayah harus dilaksanakan secara terkoordinir, menyeluruh, terus- menerus dan berkesinambungan.

Lanjut, ia menjelaskan, guna mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat, dan lapor cepat dalam rangka mengantisipasi apabila terjadi permasalahan dan gangguan/konflik sosial di wilayah sehingga dapat diambil suatu keputusan yang cepat, tepat dan akurat.

“Terimakasih atas kehadiran bapak-bapak sekalian. Semoga Tuhan selalu memberikan anugerah pada setiap langkah kita dalam mengabdi kepada bangsa dan negara yang kita cintai,”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) karena situasi pandemi Covid-19. Kegiatan selesai pukul 10.00 Wita dalam keadaan lancar dan aman.(Dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*