Majukan Kreativitas Anak Bangsa,Cleo Angkat Los Rojobronos jadi Mahakarya

Jurnal3.net/Jakarta – Mengangkat kemurnian ide dan kreatifitas anak bangsa dengan tajuk #MurniLebihBaik, Cleo melalui Duta Muda Cleo membuka wadah seluas-luasnya untuk para Sineas dan Content Creator untuk mengembangkan bakat dan talenta mereka sekaligus juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka kepada khalayak ramai.

Selain memberikan apresiasi kepada seluruh pemenang video advertising terbaik dengan hadiah total 150 Juta Rupiah, Cleo juga melakukan re-create cerita dari Arief Gunawan Susilo atau yang kerap dipanggil Gugun asal Wlingi Blitar yang adalah pemenang video advertising terbaik. Video mas Gugun yang diberi judul Los Rojobronos yang berarti Harta Karun dijadikan TVC (Televisi Commercial) dan sudah tayang pada tanggal 25 Desember 2021.

Tidak tanggung-tanggung, Cleo menggandeng sutradara Dimas Djay sebagai sutradara dan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh utamanya. “Saya dan tim sangat senang dengan project ini, mulai dari awal sampai ke tahap produksi, kita senang apalagi saat melihat respon tim Cleo yang puas dengan hasilnya. Ada sisi kepuasan tersendiri ketika karya yang kita kerjakan diterima baik oleh orang lain khususnya diterima oleh masyarakat.”, tutur Dimas Djay dalam diskusi saat proses produksi.

Los Rojobronos sendiri merupakan sebuah video animasi yang menceritakan mengenai perjalanan dua orang dalam mencari harta karun. Setelah mengarungi hampir 7 gunung, salah satu dari petualang tersebut mengalami kelelahan dan kehausan sehingga tidak sanggup melanjutkan perjalanan.

Akhirnya salah seorang petualang tersebutlah yang berhasil mendaki ke puncak gunung terakhir dan menemukan ada harta karun di sana. Hanya saja dia harus memilih mana harta yang benar-benar dibutuhkan.
Mas Gugun, sang kreator video, yang memang dilibatkan sejak awal project TVC ini merasa bangga dengan hasil video yang bahkan diluar ekpektasinya.

“Saya tidak menyangka bisa jadi sebagus ini, benar-benar di luar ekspektasi saya,” ucap Mas Gugun dengan haru.

Shooting yang dilakukan di Gunung Putri, Bogor ini memberikan kesan tersendiri bagi tim marketing Cleo.

“Kita happy sekali dengan hasilnya, letih saat produksi shooting ke Gunung Putri, shooting sampai pagi, mana hujan pula, tapi melihat tim yang tetap konsisten dan hasil yang memang soft selling bahkan terkesan sudah seperti film, kita puas dengan visual dan pesan TVC yang tetap tersampaikan,” sambungnya

Melihat antusiasme dan juga banyaknya karya-karya kreatif yang ditelurkan melalui Duta Muda Cleo 2021, Cleo berkomitmen untuk terus berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung talenta-talenta anak bangsa.

“Kami akan terus membuka wadah dan menjalankan kegiatan positif seperti ini supaya semakin banyak karya tercipta. Berinovasi dan komitmen mempersembahkan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia,” papar Melisa Patricia selaku Marketing Director Cleo, Melisa Patricia. (dayat)

Foto : Iqbal Ramadhan dengan Cleo (ari – Jatim telusur)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*