Binda Jatim Gelar Vaksinasi Booster Bagi Karyawan

JURNAL3.NET / MOJOKERTO – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Timur melakukan vaksinasi ketiga atau booster bagi kelompok pekerja atau karyawan.

Vaksinasi bagi karyawan digelar dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi agar cepat kembali normal.

Adapun karyawan yang divaksin merupakan karyawan di sektor pelayanan publik, seperti hotel, rumah makan, dan lain-lain. Selain itu juga merangsang tubuh antibodinya untuk belajar dan mengenali virus yang telah ditelemahkan tersebut.

Salah satunya menghindari covid-19 termasuk varian baru yaitu Omicron. Dan, vaksinasi booster ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mojokerto memberikan pelayanan vaksinasi dosis booster kepada karyawan PT. Toraya Cipta Gemilang, Mojokerto.

“Kita mendorong agar masyarakat bisa mendapatkan Vaksinasi Booster. Pelayanan vaksinasi booster ini diberikan gratis untuk masyarakat, tidak dipungut biaya. Semua demi kesehatan masyarakat tetap terjaga. Jangan menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk vaksin. Kami sediakan 800 dosis untuk masyarakat umum Kabupaten Mojokerto,” kata Agen BIN Agus di PT Cipta Gemilang, Mojokerto, dilansir Minggu (13/3/2022) kemarin.

Selain itu, pelayanan vaksinasi covid-19 dosis ketiga atau booster di PT. Toraya Surya Gemilang. Menurut Nuryanti, Kami sangat berterima kasih kepada BIN, Dinas Kesehatan, dan petugas yang ditunjuk atas pelayanan vaksinasi yang dilakukan di perusahaan kami ini.

“Sehingga karyawan tidak perlu repot untuk mendapatkan vaksinasi diluar seperti ke puskesmas atau tempat lain. Ini sangat bagus karena dengan adanya vaksinasi ini kesehatan karyawan di perusahaan ini semakin terlindungi,” ucap Kepala HRD PT. Toraya Surya Gemilang Nuryanti dalam Keterangan yang dirilis terima media Jurnal3.net, Senin (14/3/2022) hari ini.

Untuk vaksinasi covid-19 dosis booster bagi karyawan PT. Toraya Surya Gemilang, Dinas Kabupaten Mojokerto menunjuk Tim Vaksinator dari Puskesmas Jetis yang dipimpin oleh Nurcahyati Kusuma Wardany Kepala Puskesmas Jetis.

Terpisah, Mamik, salah satu karyawan PT. Toraya Cipta Gemilang mengatakan, Dengan vaksinasi badan saya tetap sehat dan bekerja serta lancar. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*