Ketua Komnasdik Jatim : Beri Motivasi Ribuan Peserta Halal Bihalal Pagar Nusa

JURNAL3.NET/SURABAYA – Ketua Komisi Nasional Pendidikan Jatim dihadirkan untuk memotivasi ribuan anggota pesilat Pagar Nusa.

Acara ini dihadiri oleh 5.000 peserta se Jatim dan ada juga dari Jakarta dan Solo dengan hiburan orkes dangdut OM Puspita bertempat di Lapangan sebelah Perumahan Kertajaya Regency Sukolilo Surabaya. Minggu (19/6/2022) kemarin.

Kunjung Wahyudi Ketua Komnas Pendidikan Jatim yang diundang dalam acara tersebut menyampaikan pesan bahwa seni bela diri Pagar Nusa akan dikenalkan ke sekolah dan madrasah untuk mengisi kegiatan ekstra kurikuler.

“Jaga selalu kekompakan, disiplin dan terus berkarya membantu Jawa Timur agar terus kondusif, aman dan tentram,”imbuh Kunjung dalam keterangan tertulis diterima redaksi, Senin (20/6/2022).

Lebih lanjut, Kata Kunjung, kegiatan ini sangat positif dengan kreatifitas dan inovasi serta menjauhi kegiatan yang menimbulkan radikalisme, intoleran, dan anarkhisme.

Ketua penyelenggara kegiatan Halal Bihalal Pagar Nusa di Surabaya Tri Yudi Efendi menyatakan bahwa kedatangan peserta sekaligus bhakti sosial galang dana untuk membantu pembangunan masjid Al-Ichsan Dusun Wonosari Desa Tluwe RT 01 RW 02 Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*