Kapolda Jatim Sambut Hangat Kunjungan Kehormatan Pangdivif II Kostrad

JURNAL3.NET/SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menerima kunjungan kehormatan Panglima Divisi (Pangdiv) II Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr, pada hari Selasa (12/7/2022) siang.

Kunjungan kehormatan Pangdiv II Kostrad disambut hangat oleh Kapolda Jatim yang didampingi penjabat utama Polda Jatim. Dalam kunjungan Pangdiv II Kostead datang beesama Aster Pangdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ade Rizal dan Asintel Pangdivif 2 Kostrad Letkol Inf Erwin.

Kegiatan kunjungan kehormatan Pangdiv 2 Kostrad tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara polda jatim serta jajaran dengan Divisi 2 Kostrad serta jajaran.

Nico Afinta mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Pangdivif II Kostrad beserta pejabat utama. Ia pun berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Jatim dan Divisi Infanteri II Kostrad.

“Polda Jatim sedang mempersiapkan pagelaran seni budaya dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-77 yang akan menampilkan tarian, nyanyian, dan puisi dengan membawa pesan terkait Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai pengikat bangsa,”tutur Nico.

Sementara Pangdivif II Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi ini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangdivid II Kostrad.

“Kami pun berharap sinergitas dari Kapolda Jatim beserta jajaran semakin solid dan kompak,”pungkas dia. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*