PDIP Belum Kasih Lampu Hijau untuk Eri Cahyadi di Pilgub Jatim

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi./*ist

JURNAL3.NET/ JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, menyebut peluang Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi untuk menjadi pendamping Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2024, belum memperoleh lampu hijau dari partai.

“Belum kan belum, masih jauh, kita terus mencermati. Dinamika jalan terus,” kata Hasto, Senin (14/11/2022), di Jakarta.

Ditanyai soal kemungkinan maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jatim 2024, Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menampik. Dia menyebut, belum banyak bekerja untuk warga Surabaya.

Namun Hasto tak menampik kemungkinan partainya akan mendukung Khofifah dalam Pilgb Jatim 2024 mendatang.

Sementara, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, mengaku dirinya belum berbuat banyak untuk masyarakat Surabaya dan menegaskan dirinya akan menyelesaikan jabatan yang diembannya hingga 2024 nanti.

“Saya masih ada untuk Surabaya sampai 2024,” tegas Eri.

Sebelumnya, pada Kamis (10/11/2022) lalu, Eri diketahui turut hadir dalam pertemuan tertutup dengan Khofifah dengan Hasto terjadi di rumah dinas Wali Kota Surabaya.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama sekitar satu jam, Hasto mengungkapkan isi pembicaraan bersama Khofifah seputar hal-hal yang strategis.

Namun, Hasto tak mau membeberkan secara detail isi pertemuan tertutup itu.

“Kita membahas hal-hal yang sangat strategis, banyak hal yang sifatnya rahasia,” kata Hasto.

Dalam pertemuan itu, Hasto turut didampingi oleh jajaran PDIP Jawa Timur yakni Kusnadi Ketua DPD, Sri Untari Sekretaris DPD, Whisnu Sakti Buana mantan Wakil Wali Kota Surabaya dan Eri Cahyadi../*Riris Hikari-Rizal Hasan

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*