Nikmati semarak cita rasa masakan lokal dari lebih dari 30 destinasi di Indonesia

Accor Live Limitless Luncurkan Ramadan Wonderful Indonesia

JURNAL3.NET / JAKARTA – Hotel Accor Indonesia memberikan penawaran kuliner lokal khas Nusantara Bagi para wisatawan dan pengunjung hotel dan resto. Program itu dikemas dengan “Ramadan Wonderful Luar Biasa oleh ALL – Accor Live Limitles” dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah / 2022 Masehi.

Sebelumnya lebih dari seratus restoran di hotel Accor seluruh Indonesia memberikan menu berbuka puasa dengan kuliner lokal khas Nusantara kepada wisatawan dan pengunjung hotel dan resor dari lebih 30 destinasi dibawah brand Accor. Di antaranya yakni Raffles, Fairmont, Sofitel, MGaallery, Swissotel, Movenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, Ibis Styles, Ibis, dan Ibis Budget.

Hotel Accor sendiri menawarkan cita rasa Indonesia yang dipadukan dengan cita rasa timur tengah. Harganya mulai dari Rp 150.000 net/per orang, dimana tamu dapat menikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan (beli 4 dapat 1). Anggota ALL – Accor Live Limitless dapat memperoleh 2x poin reward.

Tidak hanya itu, tambahan potongan harga sebesar 15% dan 10% khusus bagi kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless.

“Berbuka puasa bersama teman, kolega, atau keluarga di tempat spesial adalah hal yang dinantikan selama bulan Ramadan untuk menikmati indahnya kebersamaan,” kata Senior Vice President Operations & Government Relations Accor Indonesia and Malaysia Adi Satria dalam rilis terima media jurnal3. Sabtu (2/3/2022) hari ini.

Tak hanya itu, Hotel Accor Indonesia juga melanjutkan kerjasama dengan UMKM lokal dengan memberikan ruang display barang sehingga pengunjung dapat membeli dengan haega terjangkau.

Dalam semangat memberi di bulan suci Ramadan ini, pihak Paparisa Restaurant – Mercure Surabaya Manyar. Selain hidangan Timur Tengah dan Barat, nikmati pula pengalaman Buffet Berbuka Puasa dengan aneka hidangan khas Nusantara mulai dari Sumatra Utara, Jawa Tengah, Sulawesi dan Bali.

Ikut menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, juga turut mitra UMKM Mercure Surabaya Manyar seperti Coklat Mojopahit, Kopi Nanangan, Delifru syrup dan Haveltea menyajikan produk-produk berkualitas yang akan diolah menjadi hidangan dan minuman yang istimewa. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*